MGp5NqJbMaVdNGNcLGtcNGFcMDcsynIkynwdxn1c
3 Ide Dekorasi Lukis Dinding Kafe Untuk Menarik Pelanggan.

3 Ide Dekorasi Lukis Dinding Kafe Untuk Menarik Pelanggan.

Konten [Tampil]

3 Ide Dekorasi Lukis Dinding Kafe Untuk Menarik Pelanggan. 

Jika anda mempunyai bisnis cafe tapi terlihat biasa biasa saja,dekorasi lukis dinding cafe bisa menjadi faktor dalam srategi anda untuk menarik pelanggan datang.

Dikarenakan pada abad ini para remaja ingin menunjukan eksitensinya, dengan tidak lepas dari yang namanya swafoto/selfie.

Desain sebuah kafe dari dekorasi interior maupun outdoor ,itu bukan hanya dengan sebatas pada penataan penggunaan meja serta kursi saja.

Dengan menghias dinding kafe dengan mural dinding,maka kafe tersebut menambah nilai artistik pada ruangan kafe.

Banyak pemilik kafe di Indonesia yang menggunakan strategi ini.

Mereka menggunakan jasa lukis dinding untuk membuat lukisan pada dinding cafe. Jika anda merupakan pengusaha yang baru mau membuka kafe dan berpikir ada yang kurang dalam dinding kafe anda,maka jasa lukis dinding kafe ini cocok untuk anda.

Anda belum mempunyai ide dalam lukis dinding kafe,jangan khawatir kami merangkum beberapa desain lukis dinding yang keren dan membuat pelanggan betah berlama lama.

3 Contoh Ide Desain Lukis Dinding Kafe:

1.Desain Modern

 

Design ini sangat cocok untu kafe anda yang bertema cozy,modern,dan sebagai tempat dengan suasana yang unik.

Membuat kita merasa tinggal diruangan baru dan mengusir rasa bosan.

Juga sangat instagramable dan cocok juga sebagai background untuk party/acara.

Rancang tata letak yang fleksibel untuk memberikan kenyamanan dan ruang bagi pelanggan perimbangkan untuk menambahkan area duduk santai dan ruang bekerja.


2.Desain Hitam-Putih

 

 

Dengan menggunakan desain ini ketembok/dinding anda,membuat dinding kafe anda menjadi terlihat aestetik.

Design yang membuat pelanggan betah berlama lama,karena tidak membosankan mata untuk terus melihat kearah dinding yang ada lukisan ini.


Walaupun hanya warna hitam dan putih tapi desain ini banyak para pecinta kopi atau pengunjung yang suka,selain ingin menikmati kopi juga ingin berswafoto/selfie,karena desain yang aestetik dan keren ini.

Gunakan permainan kontras geometris antara warna hitam dan putih pada dinding,lantai,dan meja. Misalnya, dinding putih dengan detail hitam atau ssebaliknya


3.Desain Vintage

 

Untuk anda yang mengusung tema kafe klasik,maka dengan dekorasi dinding konsep vintage ini sangat cocok untuk anda.

Walaupun klasik dan ketinggalan jaman kafe yang menggunakan tema ini banyak pengunjung yang datang.

Dengan dinding yang masih bercorak bata dengan dihiasi oleh beberapa alat musik lawas yang antik dan juga interior meja,kursi, dan lemari antik, para pengunjung seolah merasakan kenikmatan berada pada nuansa klasik jaman dulu.

Pastikan untuk mencampur dan mencocokan elemen-elemen ini sesuai dengan tema dan suasana yang ingin anda ciptakan. Semoga cafe vintage anda menjadi yang nyaman dan mengundang bagi para pengunjung

Komentar

Contact Us via Whatsapp